Level 20
11K/12K 636 346

Hai Juga

*Getcha Ghost* 2
GETCHA GHOST Nov 20, 2021, 11:35 AM
0 1

Aku Sih naik babak 81/80 Crocolizilard Tapi lupa aku screenshoot

aku penasaran kemana kakak ini🤔🤔 11
GETCHA GHOST Sep 23, 2021, 09:03 AM
0 0

ngak apa²😊🙏🏻

aku penasaran kemana kakak ini🤔🤔 11
GETCHA GHOST Sep 21, 2021, 08:53 PM
0 0

ngak kok😊

aku penasaran kemana kakak ini🤔🤔 11
GETCHA GHOST Sep 21, 2021, 01:09 PM
0 0

Maaf Aku Baru Hadir soalnya aku jarang buka Moot. Us Sama Getcha Ghost HAI SEMUA

aku penasaran kemana kakak ini🤔🤔 11
GETCHA GHOST Sep 21, 2021, 11:51 AM
0 9

Aku 78

Keren :v 3
GETCHA GHOST Jul 27, 2021, 07:52 PM
0 0

aku dah lengkap

butuh 6 lagi hantu G nya 3
GETCHA GHOST Jul 26, 2021, 08:47 PM
0 0

Entar

tinggal 1 lagi 4
GETCHA GHOST Jul 26, 2021, 05:09 PM
0 0

Eh.. salah 18.900.000

Skor terbaik ku sampe 3000-an 6
GETCHA GHOST Jul 26, 2021, 09:15 AM
0 0

Kalau aku dah lengkap

tinggal 1 lagi 4
GETCHA GHOST Jul 26, 2021, 09:14 AM
0 3

Hebat Sara Ku level 68 B3

sara b 4 level maksimum 2
GETCHA GHOST Jul 26, 2021, 09:14 AM
0 0

aku 17.000.000

Skor terbaik ku sampe 3000-an 6
GETCHA GHOST Jul 25, 2021, 01:02 PM
0 2

Kalau aku dah sampai babak 78 Beelzenurse

GG Gemink 6
GETCHA GHOST Jul 24, 2021, 09:08 PM
0 2

Gampang itu

huhu aku kalah 😓 3
GETCHA GHOST Jul 24, 2021, 09:08 PM
0 1

Mantap

Score baru 2
GETCHA GHOST Jul 24, 2021, 12:05 PM
0 1

Oke Kabari aku ya Nomor Wa aku
085-859-961-592

akhir dari hidup g imogi 5
GETCHA GHOST Jul 24, 2021, 10:25 AM
0 0

Hebat Nanti Kita main bareng Yuk🙏🏻

akhir dari hidup g imogi 5
GETCHA GHOST Jul 24, 2021, 09:56 AM
0 4

Ada

Ahkirnya sampai Beelzenurse Mahluk Gabungan Pertama yang Ku Lawan☺😌 7
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 09:06 PM
0 1

Iya ngak apa apa ☺🙏🏻

Ahkirnya sampai Beelzenurse Mahluk Gabungan Pertama yang Ku Lawan☺😌 7
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 12:19 PM
0 0

Bener

Coba Hitung Berapa Block Birunya? 😁 7
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 12:19 PM
0 0

👍🏻

Coba Hitung Berapa Block Birunya? 😁 7
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 11:19 AM
0 4

👍🏻

Coba Hitung Berapa Block Birunya? 😁 7
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 11:18 AM
0 4

Omong omong perkenalkan namaku edwin kelas 1 SMP Umurku 12

Ahkirnya sampai Beelzenurse Mahluk Gabungan Pertama yang Ku Lawan☺😌 7
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 11:18 AM
0 0

Hebat Semangat ya semoga sampai lebih tinggi lagi ya

Ahkirnya sampai Beelzenurse Mahluk Gabungan Pertama yang Ku Lawan☺😌 7
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 11:17 AM
0 4

Aku dah Punya banyak lah yang 2000,3000,2500,Dan 5000 Ya punya lah😏

Ganti baju 4
GETCHA GHOST Jul 23, 2021, 09:09 AM
0 1

Iya emang

Pake bahasa Korea makhluknya bisa ngomong 1
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 12:02 PM
0 0

Klo aku udah Punya baju banyak 😁

Ganti baju 4
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 11:42 AM
0 1

iya

ini jawaban pertanyaan nya 4
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 11:42 AM
0 0

😂😂😂😂

kok G imoogi lama bet dah 1
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 11:02 AM
0 0

Kamu Jujur?

ini jawaban pertanyaan nya 4
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:59 AM
0 3

1 SMP

Untuk Gamer ini jawab dengan benar! 16
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:37 AM
0 1

085-859-961-592

Member forum 8
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:31 AM
0 1

kamu chat aku ya

Untuk Gamer ini jawab dengan benar! 16
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:30 AM
0 0

Ok 085-859-961-592

Untuk Gamer ini jawab dengan benar! 16
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:29 AM
0 2

Iya

Untuk Gamer ini jawab dengan benar! 16
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:27 AM
0 0

Tapi Kok akunnya sama nah ini yang janggal (Firyal7920)

Untuk Gamer ini jawab dengan benar! 16
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:23 AM
0 2

Untuk ini aku akan selidiki sampai ke akarnya Karena kak reydan adalah kakak Forum terbaik ku

Untuk Gamer ini jawab dengan benar! 16
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:20 AM
0 0

dan nama kamu juga hampir sama kayak kak reydan nama kamu Rayhan kan ini ada yang jangggal

Untuk Gamer ini jawab dengan benar! 16
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:19 AM
0 1

Amiin🙏🏻😭😭

Member forum 8
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:16 AM
0 1

Hebat👍🏻

Sampai G jin 4
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:12 AM
0 0

Iya aku juga berpikir kayak gitu

Member forum 8
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:05 AM
0 0

aku masih Ngak percaya itu dulu akunnya kak reydan tapi kok sekarang kamu yang pakai?

helo guys,aku kembali gamer587593415 tapi dengan akun baru ya itu gamer259393546 10
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:03 AM
0 0

Amiin🙏🏻

Semoga levelnya jadi tinggi 5
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 10:00 AM
0 0

kamu dimana babak tertingginya klo aku 77

Sampai G jin 4
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 09:58 AM
0 3

Aku edwin Kelas 1 SMP 12 Tahun

helo guys,aku kembali gamer587593415 tapi dengan akun baru ya itu gamer259393546 10
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 09:55 AM
0 0

Oooo

helo guys,aku kembali gamer587593415 tapi dengan akun baru ya itu gamer259393546 10
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 09:55 AM
0 0

Kayaknya 17 Tahun

Today's cupon 3
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 09:43 AM
0 1

Kamu adiknya Kak Reydan atau bukan kok nama gamernya sama kayak kak reydan

helo guys,aku kembali gamer587593415 tapi dengan akun baru ya itu gamer259393546 10
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 09:41 AM
0 1

Itu kan dulunya akunya kak Reydan

helo guys,aku kembali gamer587593415 tapi dengan akun baru ya itu gamer259393546 10
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 09:40 AM
0 2

Ngapain aku buktiin buang buang waktu kamu aja Sombong gitu masak kamu percaya😏

Item nya Heukjinveros dah full 6
GETCHA GHOST Jul 22, 2021, 09:38 AM
0 3
12345678